Review Trailer Perdana Pokemon Detective Pikachu

Review Trailer Perdana Pokemon Detective Pikachu

Review Trailer Perdana Pokemon Detective Pikachu

RockAndRaaga. – Untuk anda yang kesehatan nalarnya tetap terbangun, yang mempunyai arti dengan cara rasional merasa film live-action Pokemon merupakan satu lelucon, ada berita terkini nih: film itu nyata-nyatanya sungguhan . Menjadi buktinya, anda dapat memirsa sendiri trailer perdana Pokemon: Detective Pikachu dibawah berikut ini.

Serta soal sangat ganjil —kalau semisalnya rancangan Pokemon yang dikombinasi dengan dunia riil belumlah juga cukuplah ganjil untuk anda— merupakan realitas kalau sang Pokemon tituler, si kuning imut lucu Pikachu disuarakan oleh Deadpool. Oke, anda bisa saja memang sudah mengetahui kalaupun Ryan Reynolds bakal memainkan peran Pikachu. Tetapi dengar nada Reynolds tiap saat Pikachu buka mulut mungilnya, sukar untuk tidak kepikiran kalaupun ini kelihatan seperti satu kembali parodi hasil Deadpool.

Film ini bakal disentil di film Deadpool 3 / X-Force?

Sebentar, sebentar. Apakah itu berarti Pikachu disini sudah berubah? Tak seperti yang biasa kita kenal dengan trademark suara “Pika Pika”-nya? Tidak juga. Pikachu yaa tetap Pikachu. Bagi orang-orang, ia cuma bisa bilang “Pika Pika”. Kecuali bagi Tim Goodman (Justice Smith) yang bisa mendengarnya bicara bahasa Inggris dalam suara Deadpool. Tim barangkali adalah satu-satunya manusia yang bisa mengerti Pikachu. Tim kemudian bekerja sama dengan Pikachu untuk mencari ayahnya yang hilang.

Sinopsis Pokemon Detective Pikachu

Cerita dimulai ketika detektif handal, Harry Goodman hilang secara misterius, mendorong putranya yang berusia 21 tahun, Tim untuk mencari tahu apa yang terjadi. Membantu dalam penyelidikan adalah mantan mitra Pokémon Harry, Detective Pikachu: detektif super yang sangat bijaksana dan menggemaskan, yang membingungkan bahkan bagi dirinya sendiri.

Tahu bahwa mereka bisa berkomunikasi satu sama lain, Tim dan Pokemon bergabung dalam petualangan yang mendebarkan untuk mengungkap misteri. Bersama mencari petunjuk melalui jalan-jalan neon di Kota Ryme — sebuah metropolis modern yang luas di mana manusia dan Pokémon hidup berdampingan dalam dunia live-action yang hiper-realistik — mereka menemukan beragam karakter Pokémon dan mengungkap plot mengejutkan yang dapat menghancurkan ko-eksistensi damai ini dan mengancam seluruh semesta Pokémon.

Yah, begitulah. Dalam film ini, Pokemon ternyata hidup normal bersama manusia sebagaimana yang kita dapati di game/anime-nya. Sepanjang perjalanan, mereka bertemu dengan berbagai macam Pokemon, dan trailer ini dengan cerdik menyelipkan beberapa Pokemon populer yang sudah sangat familiar dengan kita. Mulai dari Pysduck, Charizard, Bulbasaur, dan yang bakal membuat bergidik, Mr Mime.

Sejujurnya, saya tak mengira akan mendapatkan ini dari film trailer live-action Pokemon. Tapi saya suka. Barangkali karena saya senang saja melihat Pokemon versi realistik yang digambarkan sangat setia dengan versi orisinalnya. CGI-nya mantap, tapi yang lebih luar biasa… nostalgianya.

Tayang Perdana :

  • Pokemon: Detective Pikachu direncanakan tayang pada 11 Mei 2019.
  • Disutradarai Oleh : Rob Letterman ( Goosebumps )

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *