Review Film Suzanna Bernafas Dalam Kubur

Review Film Suzanna Bernafas Dalam Kubur

Review Film Suzanna Bernafas Dalam Kubur

RockandRaaga. – Suzzanna Martha Frederika van Osch, soosk yg satu ini diketahui jadi satu diantaranya selebriti yg akrab dengan film-film horor Indonesia di saat saat kemarin. Satu diantaranya yg membuat sangatlah diketahui merupakan sebab kebolehannya mendatangkan teror di film Suzzanna Bernafas dalam Lumpur pada tahun 1970 Beranak dalam Pendam pada tahun 1971, sampai Sundel Bolong pada tahun 1981.

Ciri-khas yg kuat dari Suzzanna merupakan deskripsi cirinya yg sangatlah kuat. Dia nampak dingin, diam, cuma keluarkan dua sampai lima patah kata. Akan tetapi, figur parasnya yg pucat pasi jadi kengerian yg tdk dapat terelakkan.

Kembali kenang figurnya yg legendaris, cerita Suzzanna bakal di ceritakan kembali di thaun 2018. Satu film berjudul Suzzanna: Bernapas dalam Pendam “dihidupkan” kembali. Memang, tidak lagi ada figur Suzzanna Martha Frederika van Osch, akan tetapi kesempatan ini Luna Maya bakal menukar andil serta pembawaan seseorang Suzanna.

Sinopsis Suzanna: Bernapas Dalam Kubur

Tidak ada yang istimewa dari hubungan rumah tanggal Suzzanna (Luna Maya) dan Satria (Herjunot Ali). Sudah lama menikah, namun keduanya belum juga dikarunia momongan. Namaun, ada yang membuat suasana keluarga ini sangat positif. Mereka sangat sabar , memiliki pikiran yang postif dalam menunggu kehadiran si buah hati.

Selain itu Satria juga dikenal sangat taat dengan agamanya. Ia rajin beribadah serta membimbing istrinya untuk memenuhi kebutuhan rohaninya. Harmoni keluarga Suzanna dan Satria terusik ketika sedang ada persaingan bisnis usaha perjudian Domino Qiu Qiu dan empat lain karyawan merencanakan hal jahat pada keluarga Satria.Mereka adalah Jonal, Umar, Dudun, dan Gino. Empat orang ini kemudian berencana melakukan hal jahat kepada Satria. Mereka berempat ingin menghancurkan hidup Satria yang sedang bahagia bersama istrinya.

Niat empat orang yang akan merampok rumah Satria dan Suzzanna mendadak berganti pada hal yang leibh besar. Mereka terpaksa menghabisi nyawa Suzanna. Tewas seketika, Suzzanna ternyata menyimpan pertanyaan-pertanyaan yang belum terjawab, bahkan oleh suaminya sendiri.

Apalagi ada mitos-mitos dimana seorang wanita hamil yang dibunuh sebenarnya menanggung dua kehidupan yang bisa memaksa manusia tersebut harus kembali ke kehidupan manusia. Apa yang sebenarnya disembunyikan oleh Suzzanna? Kenapa ia begitu tidak nyaman dengan ayat-ayat suci Al Quran?

Benarkah Suzzanna sebenarnya sedang mengandung bayi kecil yang didamba-dambakannya bersama Satria selama ini? Benarkah seseorang yang sudha mati bisa hidup kembali hanya untuk menuntaskan dendam yang pernah terjadi? Semuanya akan kamu temukan di film Suzanna: Bernapas Dalam Kubur

Tayang di Bioskop

Film Suzanna: Bernapas Dalam Kubur direncanakan tayang di bioskop pada tanggal 15 November 2018. Buat kamu yang penasaran dengan cerita Suzzanna, cek terus infromasi penayangan dan jadwal pembelian tiket bioskopnya di situs atua yang tersedia gratis bagi pengguna Android dan iOS.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *