Review Film Johnny English Strike Again

Review Film Johnny English Strike Again (2018)

Review Film Johnny English Strike Again (2018)

RockAndRaaga. – Review Film  Johnny English Strike Again (2018) merupakan sekuel dari seri film awal kalinya adalah Johnny English (2003) serta Johnny English Reborn (2011). Apabila bicara perihal Johnny English, pastinya langsung terbersit di pikiran kita figure Mr. Bean yang bertindak jadi agen mata-mata. Kalian tidak mengerti Mr. Bean? pastinya kalian bercanda kan? Rowan Atkinson merupakan figure yang benar-benar sama dengan andil ini. Branding serta pembentukan sifat yang benar-benar kuat membuat Rowan Atkinson jadi aktor yang dapat disebutkan “legend” pada dunia perfilman komedi dunia. Kesempatan ini, film Johnny English Strike Again di kerjakan oleh David Kerr. Cast berbeda yang turut serta dalam film bertipical drama komedi ini beberapa sama juga dengan seri Johnny English awal kalinya seperti Ben Miller, serta beberapa nama baru salah satunya merupakan Olga Kurylenko, Emma Thompson, Jake Lacy, Charles Dance, Miranda Hennessy, serta Adam James. Pengen tahu seperti apakah ceritanya?

Narasi Johnny English Strike Again bermula dari terdapatnya serangan cyber pada satu malam yang menyingkap semua permasalahan Agen Domino Inggris di semua dunia. MI7 sebagai tubuh intelijen Inggris yang membawahinya jadi kebingungan. Pegasus (Adam James), ketua MI7 memberikan laporan masalah ini terhadap Perdana Menteri Inggris (Emma Thompson). Dengan sigap IM7 langsung bekerja buat mengatasi soal serta memahami sumber soal. Lantaran semua data mata-mata udah tersingkap, pegasus selanjutnya mesti gunakan mata-mata yang udah pensiun jadi pilihan buat menyingkap dalang dari soal ini.

Strike Again (2018)

Singkatnya, terpilihlah Johnny (Rowan Atkinson) jadi calon lantaran pegasus tidak memiliki pilihan yang berbeda. Johnny yang awal mulanya udah jadi seseorang guru, harus tinggalkan sekolah serta murid-muridnya buat pekerjaan ini. Dia cuma pengen diasisteni oleh mitra lamanya adalah Bough (Ben Miller). Perjalanan Johnny serta Bough di awali dengan menyelidik Judi Poker disebuah hotel di Perancis sebagai salah satu clue buat menyingkap perkara ini. Johnny serta Bough bekerja tiada gunakan satu juga gadget mengingat Johnny merupakan mata-mata yang udah uzur serta gaptek lantaran tidak dapat gunakan semua gadget. Alih-alih gunakan senjata serta alat-alat mutakhir seperti mata-mata biasanya, dia lebih pilih gunakan peralatan mata-mata yang old school buat mensukseskan misinya.

Pengumpulan bukti-bukti dari hotel berkembang hingga sampai pada suatu kapal pesiar punya milyarder muda Jason (Jake Lacy). Dalam kapal itu, Johnny bertatapan dengan wanita cantik kaki tangan Jason bernama Ophelia (Olga Kurylenko). Sesaat Johnny senantiasa lakukan pekerjaannya, kondisi di Inggris bertambah kritis. Penjahat cyber sukses meretas bermacam publik skema yang membuat kondisi di London jadi karut marut. Johnny didesak oleh PM Inggris buat memercepat geraknya. Dia bertambah ada diposisi yang serba sukar serta terjepit dengan beberapa Agen QQ lainya ketidak tahuannya tentang technologi yang harusnya bisa memberi dukungan. Bagaimana cerita Johnny English setelah itu? Ingin tahu kan?

Tidak dapat di pungkiri tindakan lucu Rowan Atkinson lah sebagai daya tarik kita buat saksikan film ini. Serta dia sukses lakukan aktingnya dengan baik serta membuat saya ketawa terpingkal-pingkal selama film ini dengan semua tingkah polah laganya. Tapi, plot yang di tawarkan dalam film ini dapat dikatakan tidak ada yang spesial dengan ending yang simpel tertebak. Olga Kurylenko ada serta jadi penyegar mata dengan kecantikannya di selama film ini. Acting wanita yang sempat bermain dalam banyak film box office seperti Quantum Of Solace (2008) serta Oblivion (2013) udah tidak usah dikuatirkan kembali. Hingga over all, film ini jadi film yang pantas kamu saksikan serta membuat kamu ketawa selama film. Yuk cek agenda penayangannya!

Info Film

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *