5 Action Film Movie Terbaik di Tahun 2018

Black Panther 2018

5 Action Film Movie Terbaik di Tahun 2018

RockAndRaaga. – Film action merupakan salah satu genre yang disukai banyak orang-orang. Dibalut dengan adegan yang meningkatkan adrenalin serta bertaburan effect bikin Penonton nggak dapat memindah perhatian. Apa kamu satu diantaranya pengagum film berjenis ini? Berita baik nih untuk peminat film action sebab Kami dapat meringkas 5 film action terpilih tahun 2018,

5 Action Movie Terbaik 2018

  • Maze Runner The Death Cure 2018

    Maze Runner The Death Cure 2018

Seri ke-tiga dari film Maze Runner pada akhirnya di rilis pada tanggal 24 Januari 2018 serta sukses bikin booming perfilman dunia. Dalam seri awal kalinya film ini ditutup dengan pengkhianatan Teresa yang menyebabkan tertangkapnya Minho. Dalam film ini memaparkan perihal semua peristiwa sebagai misteri serta belum juga teratasi di seri awal kalinya. Ingin tahu buat memirsa?

  • Tomb Raider 2018
    Tomb Rider 2018

Tomb Raider 2018 tdk seperti seri awal kalinya yang dimainkan oleh Angelina Jolie, kesempatan ini Lara Croft dimainkan oleh Alicia Vikander. Pada seri ini ceritakan perihal Alicia Vikander (Lara Croft) yang mencari ayahnya yang hilang dengan cara misterius. Film ini di rilis 7 Maret 2018 lantas di semuanya bioskop di tanah air.

  • Black Panther 2018
    Black Panther 2018

Tdk seperti film-film diatas yang berseri, Black Panther adalah film perdana. Ceritakan perihal T’Challa yang menukar mendiang ayahnya jadi raja di Wakanda. Ia turut serta dalam perseteruan hebat yang mengharuskannya mengerahkan semuanya kapabilitas black panther buat melumpuhkan musuh-musuhnya.

  • Pacific Rim: Uprising 2018
    Pacific Rim Uprising

Dalam seri ini tetap ceritakan perihal perlawanan sensasional beberapa robot yang mengupayakan selamatkan dunia, tetapi seri ini tawarkan narasi yang lebih fresh serta menarik. Film ini dimainkan oleh John Beyoga, aktor yang sempat bermain di film Star Wars: The Force Awakens. Pacific Rim: Uprising ceritakan perihal monster kaiju yang kembali muncul serta meluluhlantakkan kota, tetapi sayang beberapa pilot jaeger yang belum juga terbiasa tdk dapat menantang monster kaiju yang kuat.

  • Rampage 2018
    Rampage RockAndRaaga

Rampage adalah suatu film perdana yang pertama muncul sesuai sama Black Panther. Film ini menyodorkan narasi perihal seseorang primatologis yang berkawan dengan seekor gorilla jinak yang menjadi seekor monster ganas. Film ini di rilis pada 11 April yang silam di UK serta Rusia.

Demikian beberapa rekomendasi action movie terbaik yang akan keluar pada tahun 2018 ini. Manakah film Favorit anda saat ini apakah rekomendasi di atas salah satu film Favorit anda mari kita tunggu bersama-sama.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *